Kamis, 01 September 2016

Teknologi dan Dampak Kemajuannya

Jeng jengggggg. Yuk kembali lagi sama cewek gendut yang satu ini, wkwk. Jangan bosen ya manteman. Sesuai dengan judul teman teman ada yang tau nggak teknologi itu apa? Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan, dan kenyamanan hidup manusia. Banyak kan penemuan penemuan teknologi dari dulu sampai sekarang? Mulai dari telepon, mesin cetak, roda, mobil, dll. Nah itu kan termasuk teknologi. Teknologi udah ngebantu kehidupan manusia selama ini. Seiring dengan berjalannya waktu tekonologi itu kayak penting banget buat hidup manusia. Banyak juga dampak negatif dan positif dari teknologi. Dengan adanya teknologi banyak orang yang memanfaatkannya untuk menghasilkan uang.
Di jaman yang sudah canggih ini pasti teknologi berpengaruh besar ya guys. Kemajuan teknologi berkembang pesat dari masa ke masa. Aku akan ambil contoh perkembangan teknologi dari telepon yang diciptain oleh Alexander Graham Bell. Awalnya telepon hanya bisa menghubungkan kita lewat suara, dengan berkembanya teknologi terciptalah telepon genggam atau biasa disebut handphone yang bisa menghubungkan kita lewat suara dan bisa mengirim pesan teks. Tampilannya juga beda. Tanpa kabel dan bisa dibawa kemana aja dengan baterai untuk menghidupkan si handphone ini. Selanjutnya handphone bertambah fiturnya, salah satunya adalah fitur kamera. Dan saat ini handphone berganti lagi dengan smartphone yang bisa mengakses internet dengan kamera depan belakang yang pasti bisa dibuat selfie. Dulu buat bisa punya handphone mahal banget loh guys. Beda kan sama sekarang, seiring berjalannya waktu dengan uang 100k aja kita udah bisa dapet hp meskipun bukan smartphone.
Kemajuan teknologi dibuktikan dengan adanya penemuan-penemuan baru. Penemuan kecil pun bisa disebut teknologi ya guys. Dengan kemajuan teknologi yand berkembang pesat saat ini banyak orang yang memanfaatkannya untuk mencari peruntungan. Bisa aja ka nada orang yang nemuin suatu teknologi dan dia jual, kan akhirnya juga dapet uang, wkwk. Teknologi itu bisa membantu hamper semua kegiatan manusia biar bisa lebih mudah dan lebih efisien ya guys, efisien waktu juga biaya. Dengan majunya teknologi kaya sekarang ini banyak juga kan penemuan penemuan yang bisa mbantu kegiatan manusia. Kaya contohnya traktor, alat buat meras tebu (hausssss), alat buat panen padi, dan masih  buanyak teknologi teknologi baru yang ngemudahin pekerjaan manusia di muka bumi ini. Tapi kita juga harus pilah pilah ya guys mana teknologi yang punya dampak positif dan mana yang punya dampak negatif. Apalagi teknologi internet. Kita harus hati-hati untuk menggunakannya jangan sampe bisa ngerusak kita. Okelah mungkin sekian dari saya yang nggak jelas ini. Makasih buat yang mau sempetin baca guys. Seeu next time ya. Have a nice day everybody. Love you.
sumber: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar